Rabu, 10 Oktober 2012

iPOD TOUCH 5TH GENERATION

TAK SEKEDAR PEMUTAR MUSIK
bersamaan dengan peluncuran iphone 5,APPLE meluncurkan anggota baru dari keluarga ipod touch.bila kita adu dengan model sebelumnya,maka salah satu keunggulan dari ipod touch baru ini yakin disainnya yang super ramping.dengan tebal 6,1 mm dan bobot hanya 88 gram.
ipod touch terbaru ini  ditengani prosesor dual-core A5 serupa dapur pacu milik iphone 4S.pada depan melekat kamera facetime HD,yang diposisikan di atas layar retina 4 incinya (aspek rasio 16:9).sementara itu,pada sisi belakangnya bertengger kamera isight 5 mp(1080p)dengan aperture f/2.4,lensa kristal safir dan lampu flash led.hasil,ipod touch baru ini tak sekedar perangkat pemutar musik biasa.                   pada ipod touch ini,dimana akan berjalan dengan ios 6,apple menjejalkan aplikasi siri,bluetooth 4.0,air    play,dan "loop",yang serupa gelang milik perangkat wii,untuk memudahkan dalam menggenggamnya.
ipod touch bakal tersedia dalam beberapa pilihan warna atraktif,yakni merah,biru,kuning,putih,dan hitam.dan,akan mulai rilis pada bulan oktober mendatang,dengan banderol 299 usd atau 2,87 jutaan (32 gb)dan 399 usd atau rp 3,8 jutaan (64 gb).
















Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

 
HEAD LINE NEWS Sidik mantok | zeoniniz.blogspot.com. | SILAHKAN GANTI DENGAN TEXT ANDA