Minggu, 16 Desember 2012

3 Aturan Blogging Usang


Seperti dengan segala sesuatu, aturan dalam blogging yang ada untuk bertindak sebagai panduan untuk melakukan hal-hal secara efektif dan efisien. Tapi ada saatnya aturan yang ditetapkan menjadi usang dan tidak berlaku, dan mereka akhirnya menjadi penghalang daripada membantu dalam membuat Anda seorang blogger yang lebih baik.

Dan dalam era informasi yang bergerak cepat, perubahan dapat terjadi lebih sering dalam waktu singkat sehingga hal yang perlu beradaptasi dengan sangat cepat - bahkan aturan. Pada catatan itu, di bawah ini adalah aturan blogging tiga yang Anda mungkin ingin memberikan pemikiran kedua sebelum Anda bahkan mempertimbangkan berikut.

Posting sesering yang Anda bisa - Aturan ini dibuat berdasarkan pemikiran bahwa jika Anda posting teratur - misalnya, sehari-hari - maka orang akan berpikir bahwa Anda seorang blogger yang serius, yang dapat menyebabkan lebih banyak lalu lintas dan pengunjung biasa. Kuantitas vs kualitas seperti yang mereka katakan, tetapi kenyataannya adalah bahwa sebaliknya juga bisa bekerja sama secara efektif. Heck, bahkan mungkin lebih baik untuk blog Anda!

Menjaga posting Anda pendek - Aturan ini didasarkan pada kenyataan bahwa banyak orang memiliki rentang perhatian yang pendek dan jadi posting yang sangat panjang akan mematikannya dan memimpin mereka menjauhi blog Anda. Itu tidak selalu benar, tentu saja. Pembaca hari ini sebenarnya lapar untuk informasi, jadi jangan takut untuk lay out sedetail mungkin relevan. Selain itu, ini bukan tentang orang-orang tidak ingin membaca posting yang sangat panjang, itu lebih tentang Anda membuat mereka ingin membaca lebih lanjut.

Menempel satu topik - Pada awalnya mungkin tampak seperti no-brainer karena membuat Anda berpikir tentang konsistensi karena Anda tidak ingin membingungkan pembaca Anda dengan melemparkan dalam konten relevan ke blog Anda. Tapi jika Anda berpikir tentang hal ini lebih jauh, Anda akan menyadari bahwa kadang-kadang ada baiknya untuk keluar dari kotak, sehingga untuk berbicara. Dimasukkan ke dalam sesuatu yang baru yang akan menyegarkan pembaca Anda. Menjadi terlalu konsisten dapat menyebabkan konten membosankan dan monoton setelah semua.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

 
HEAD LINE NEWS Sidik mantok | zeoniniz.blogspot.com. | SILAHKAN GANTI DENGAN TEXT ANDA