Selasa, 18 Desember 2012

Bruno Mars


Peter Gene Hernandez (lahir 8 Oktober 1985), dikenal dengan nama panggung Bruno Mars, adalah seorang produser penyanyi-penulis lagu dan rekaman Amerika. Dibesarkan di Honolulu, Hawaii oleh keluarga musisi, Mars mulai membuat musik pada usia muda. Dia tampil di berbagai tempat musik di kota kelahirannya sepanjang masa kecilnya. Dia lulus dari sekolah tinggi dan kemudian pindah ke Los Angeles, California untuk mengejar karir musik. Mars memproduksi lagu untuk artis lain, bergabung dengan tim produksi The Smeezingtons.
Mars memiliki tugas berhasil dengan Motown Records, tapi kemudian menandatangani kontrak dengan Atlantic Records pada tahun 2009. Ia menjadi diakui sebagai artis solo setelah pinjaman vokal dan co-menulis kait untuk "Nothin 'on You" by BoB lagu, dan "Billionaire" oleh Travie McCoy. Ia juga co-menulis hits "Right Round" oleh Flo Rida menampilkan Kesha, dan "Wavin 'Flag" oleh K'naan. Pada bulan Oktober 2010, ia merilis album debutnya, Doo-Wops & Hooligans. Dihubungkan dengan nomor satu di seluruh dunia single "Hanya Jalan Anda" dan "Grenade", album memuncak di nomor tiga di Billboard 200. Mars dinominasikan untuk tujuh Grammy di 53 Grammy Awards, memenangkan Best Performance Vokal Pop Pria untuk "Hanya Jalan Anda". Kedua studio album, Jukebox ortodoks, dirilis pada tanggal 11 Desember 2012.
Musik Mars 'dicatat untuk menampilkan berbagai gaya dan pengaruh, dan mengandung unsur banyak genre musik. Dia telah bekerja dengan bermacam-macam seniman dari berbagai genre. Sebagai seorang anak, dia sangat dipengaruhi oleh artis seperti Little Richard, Elvis Presley dan Michael Jackson dan sering berkedok seniman ini dari usia muda. Mars juga mencakup reggae dan Motown terinspirasi suara ke dalam karyanya. Di seluruh dunia, Mars menjadi artis terlaris digital pada tahun 2011. Dia memiliki tiga single di sepuluh besar, termasuk tempat pertama dengan "Just The Way You Are," yang terjual 12,5 juta eksemplar. Mars memenangkan Best International Solo Artist Pria di Awards.Bruno 2.012 BRIT Mars telah menjual 6 juta album dan 40 juta single di seluruh dunia.
Informasi latar belakang
Kelahiran nama Peter Gene Hernandez
Lahir 8 Oktober 1985 (umur 27)
Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat
Genre Reggae fusion, pop, soul, R & B
Pekerjaan Penyanyi-penulis lagu, produser rekaman, model, penari
Instrumen Vokal, drum, gitar, keyboard, bass, piano, harmonika
Tahun aktif 2006-sekarang
Label Atlantik, Elektra
Associated bertindak The Smeezingtons
Situs web www.brunomars.com

Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

 
HEAD LINE NEWS Sidik mantok | zeoniniz.blogspot.com. | SILAHKAN GANTI DENGAN TEXT ANDA