Selasa, 18 Desember 2012

Kara


Kara (Hangul: 카라, Jepang: カラ, sering bergaya seperti KARA) adalah kelompok gadis Korea Selatan pop yang dibentuk oleh DSP Media pada tahun 2007. Kelompok ini terdiri dari Park Gyuri, Han Seungyeon, Nicole Jung, Goo Hara, dan Kang Jiyoung. Nama kelompok ini berasal dari kata Yunani "chara" (χαρά, menyala "sukacita".), Yang mereka diartikan "melodi manis".
Kelompok ini awalnya dimulai sebagai kuartet dan membuat debut mereka dengan "Break It" (2007) saat menampilkan gambar perempuan yang kuat dan suara R & B matang. Harapan untuk kelompok untuk menjadi sebesar labelmates senior mereka, Fin.KL, yang sangat tinggi dan para anggota yang dipromosikan sebagai penerus mereka. Mereka merilis studio album pertama mereka berjudul The Blooming Pertama pada bulan Maret 2007. Namun, debut mereka tidak diterima dengan baik oleh masyarakat dan merupakan kegagalan komersial.
Tahun berikutnya, Kim Sunghee berangkat kelompok karena tekanan orang tua, dan anggota Goo Hara dan Kang Jiyoung dibawa masuk Setelah penambahan mereka, kelompok juga mengubah citra mereka dan gaya musik untuk banding "cantik tapi alamiah", melepaskan mereka Mini album pertamanya berjudul Rock U pada bulan Juli 2008. Mereka mencapai nomor pertama mereka satu lagu dengan "Honey" (2009). Pada bulan Juli 2009, kelompok ini merilis album kedua mereka berjudul Revolusi. Album ini menelurkan hit single "Mister", yang menampilkan koreografi "butt-dance", yang membantu meningkatkan popularitas kelompok di Asia Timur. Tindak lanjut single mereka termasuk "Lupin" (2010), "Jumping" (2010), "Langkah" (2011), dan "Pandora" (2012) juga sukses dan membantu selanjutnya membentuk kelompok dalam industri musik Korea.
Setelah menemukan sukses nasional kelompok akhirnya mulai memperluas musik mereka ke Jepang dengan menandatangani dengan label anak perusahaan Universal Music Jepang, Universal Sigma pada tahun 2010. Debut kelompok itu sukses karena mereka dijuluki sebagai "Artis Rookie # 1 Jepang tahun 2010" oleh Oricon dan juga menerima "New Artist Of The Year Award (Internasional)" dari Gold Disc Awards Jepang. Pada April 2011, kelompok ini mencapai nomor pertama mereka satu di Jepang dengan "Cinta Jet Coaster", membuat mereka kelompok wanita pertama asing sejak penciptaan Oricon untuk peringkat nomor satu dalam minggu pertama rilis dan juga wanita asing pertama kelompok dalam tiga puluh tahun untuk melakukan so.Overall, kelompok berhasil menjual lebih dari satu juta single fisik dalam dua tahun, membuat mereka salah satu yang tercepat-selling Korea Selatan bertindak di Jepang.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

 
HEAD LINE NEWS Sidik mantok | zeoniniz.blogspot.com. | SILAHKAN GANTI DENGAN TEXT ANDA