Selasa, 18 Desember 2012

Maroon 5


Maroon 5 adalah band rock pop Amerika dari Los Angeles, California. Sementara mereka di sekolah tinggi, vokalis dan gitaris Adam Levine, keyboardist Jesse Carmichael, Mickey Madden gitaris bass, dan drummer Ryan Dusick membentuk band garasi yang disebut Bunga Kara dan merilis satu album pada tahun 1997. Setelah periode singkat mereka kembali dibentuk dengan gitaris James Valentine, dan mengejar arah baru yang lebih pop-berorientasi sebagai Maroon 5. Pada tahun 2002 mereka merilis debut album Songs About Jane mereka, yang berisi empat hit single: "Sulit untuk Bernapas", "Ini Cinta", "Dia Akan Loved" dan "Sunday Morning", tetapi juga menikmati keberhasilan album besar, akan emas, platinum, dan triple platinum di banyak negara di seluruh dunia.
Dalam mendukung Songs About Jane, Maroon 5 tur secara luas di seluruh 2003-2005 dan selama periode waktu dua album live yang dirilis. Band ini memenangkan Grammy Award untuk Best New Artist pada tahun 2005. Dusick meninggalkan band pada bulan September 2006, mengutip luka yang diderita oleh tur konstan, dan digantikan oleh Matt Flynn. Album studio kedua Maroon 5 ini Tidak Akan Segera Sebelum Panjang dirilis pada tahun 2007, dengan single "Makes Me Wonder", yang single pertama mereka untuk mencapai nomor satu di chart Billboard Hot 100, "Tidak akan Go Home Without You "dan" Wake Up Call ". Band ini tampil live di dua tur antara bulan Juni dan November 2007. Selama waktu itu kompilasi lagu-lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya, The Collection B-Side, dibebaskan.
Dua album live dan album remix diterbitkan pada tahun 2008. Tangan ketiga Maroon 5 album studio All Over dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 21 September 2010. Sejak memulai debutnya pada tahun 2002, band ini telah menjual lebih dari 10 juta album di Amerika Serikat.
Hit Maroon 5 terbesar namun "Bergerak seperti Jagger" menampilkan Christina Aguilera, menjual lebih dari 8,5 juta kopi di seluruh dunia pada Juni 2012, sehingga membangun dirinya sendiri di antara single terlaris sepanjang masa.
Pada tanggal 26 Maret 2012, Maroon 5 mengumumkan album studio keempat mereka, terlalu terang. Hal ini dirilis pada tanggal 26 Juni 2012. Lead single "Payphone", yang menampilkan rapper Wiz Khalifa, berada di urutan 3 di Billboard Hot 100 dan akhirnya naik ke nomor dua pada tabel. Single kedua dari album, "One More Night", menjadi band ketiga dan terpanjang nomor satu tunggal pada Billboard Hot 100 - itu tinggal di posisi teratas selama 9 minggu berturut-turut. Pada tanggal 26 Agustus 2012, selama tur overexposed mereka di Amerika Selatan, Maroon 5 tampil di depan 30.000 orang di Arena Anhembi, São Paulo, Brasil, yang menurut Levine telah menjadi publik terbesar membayar mereka untuk konser eksklusif band sampai saat ini kutipan [diperlukan..
Informasi latar belakang
Asal Los Angeles, California, AS
Genre Pop rock, funk rock, rock alternatif, pop
Tahun aktif 1994-sekarang
(1994-2000 sebagai Bunga Kara)
Label A & M / Octone
Associated bertindak Bunga Kara
Situs www.maroon5.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

 
HEAD LINE NEWS Sidik mantok | zeoniniz.blogspot.com. | SILAHKAN GANTI DENGAN TEXT ANDA