Jumat, 14 September 2012

blog untuk investasi ilmu dan jaringan

buku bukan satu-satunya sumber ilmu.di era digital seperti sekarang,blog bisa dijadikan media untuk menggali banyak informasi.dari sini,kita juga bisa tukar pengalaman antarpelajar.
blog bisa dibilang situs gratis yang bisa dibuat semabrang orang.pembuatnya boleh mengisi apa saja sesukanya yang akan dikomentari oleh bloger-bloger lain.yang pasti alasan orang ngeblog itu beragam.
tapi,tidak sedikit yang semangat menekuni dunia blog pada awalnya saja.baru diupdate artikel tiga atau empat kali saja sudah malas untuk mengupdate lagi.
bila saat ini punya niat untuk jadi blogger,so,mulailah bikin target untuk blog-mu. target inilah yang nanti menjadi penetu arah tujuan membuat blog dan sebagai pemacu semangat.
dengan adanya target,kita akan dapat memofokuskan diri untuk mencapai target yang ada.contoh target yang baik adalah mencari ilmu dan teman sebanyak-banyaknya lewat blog.namun kebanyakan,para blogger saat ini mengutamakan bisnis daripada tukar ilmu.
kalau sudah punya target,kamu harus membuat planning.susun apa saja yang akan dituangakan dalam blog.carilah cara-cara yang efektif untuk mencapai target.lalu lakukan apa yang harus dilakukan sesuai rencana agar target tersebut tercapai.
nah,mulai dari target,perencanaan,hingga pelaksaan,berbagai manfaat sesuai target yang ditetapkan akan diperoleh.dalam proses mencapai target,paling tidak kita sudah menanam investasi berupa ilmu dan pengalaman.teman yang kita dapat melalui blog juga merupakan investasi sosial yang sangat berharga.
saat ini bisnis online merupakan investasi materi jangka panjang yang menjadi dambaan para blogger kebanyakan.suatu bisnis online nggak ada yang singkat,semuanya butuh proses untuk sukses.untuk itu diperlukan kesabaran dan ketelatenan menekuninya.
jadi kesimpulannya,ngeblog adalah suatu investasi masa depan,baik ilmu,pengalaman,materi,sampai jaringan sosial .kesabaran,ketelatelanan,kedisplinan,keikhlasan,dan kebersamaan kita latih melalui aktivitas ngeblog ini.
kualitas hasil yang akan diperoleh sanagat tergantung  pada kualitas investasi yang kita tanamkan hari ini.jadi secepatnya menanam investasi masa depan yang berharga melalui media yang merakyat ini.nggak ada ruginya kok!


















Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

 
HEAD LINE NEWS Sidik mantok | zeoniniz.blogspot.com. | SILAHKAN GANTI DENGAN TEXT ANDA