Sabtu, 15 September 2012

jeli memilih operator seluler

promosi yang gencar dari operator seluler tak jarang membingungkan konsumen.banyak yang marasa"tertipu"dengan"embel-embel syarat dan ketentuan berlaku.
pada era keterbukaan dan kebebasan berkomunikasi sekarang ini,dukungan akan kemudahan,kepraktisan dan mobilitas yang ditawarkan sebuah ponsel sangat diperlukan.ketiga faktor tersebut mendorong banyak orang menjadi ponsel sebagai barang wajib dibawa kemana-mana.melihat besarnya pangsa pasar industri ponsel,rasanya tidak lengkap bila tidak melihat perkembangan operator.
beragam operator seluler di tanah air kini berlomba-lomba menggaet konsumen dengan menawarkan macam-macam paket menarik.di satu sisi,tawaran tersebut memang memberi lebih banyak pilihan pada konsumen,tapi di sisi lain masyarakat dituntut lebih jeli dalam memilih operator seluler yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka.
oleh karena itu,ada beberapa hal penting yang patut disimak sebelum menjatuhkan pilihan pada layanan operator seluler tertentu.pertimbangkanlah antara lain biaya layanan,jangkuan operasional,kemudahan mendapatkan voucher isi ulang pulsa,dan fitur pendukung aktivitas si pengguna.
operator seluler yang menawarkan tarif secara proporsional dapat menjadi pertimbangan berikutnya.cermati pula bahasa promosi yang berlebihan seperti memberikan biaya super hemat untuk durasi menelpon yang panjang tetapi dengan embel-embel"syarat dan ketentuan berlaku".
sama halnya dengan jangkuan operasional untuk mendukung mobilitas penguna ponsel.komunikasi antar negara sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan,makan pertimbangkan layanan operator yang mampu menjangkau ke area yang luas dengan suara jernih dan dengan tarif yang rasional.
untuk memudahkan pengguna ponsel melanjutkan komunikasinya,jumlah gerai yang menyediakan layanan isi ulang pulsa ataupun layanan atm yang menyediakan fitur layanan tersebut patut dipertimbangkan.oleh karena itu,carilah operator seluler yang menyediakan voucher isi ulang dibanyak tempat dan bisa diakses melalui atm.
terakhir,demi menjawab kebutuhan komunikasi yang serba cepat dan praktis,ketersediaan layanan internet sangat diperlukan.konsumen dapat memilih paket-paket menarik yang umunya berupa paket bundling dengan penawaran yang bervariasi,mulai dari paket sms dan pulsa gratis hingga paket pulsa dengan ponsel pintar(smartphone).paket-paket ini memudahkan pengguna ponsel mengases internet kapan saja dan dimana saja.























Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

 
HEAD LINE NEWS Sidik mantok | zeoniniz.blogspot.com. | SILAHKAN GANTI DENGAN TEXT ANDA