Jumat, 28 September 2012

mendayaguakan browser

internet explorer yang kamu pakai dapat dilipatkan daya kerjannya,agar kegiatan internet kamu lebih menyenangkan .ikutilah langkah berikut.

  1. buka  internet explorer kamu.klik tombol(search) hingga halaman browser terbelah menjadi dua kolom.pada kolom kiri muncul halaman pencarian dan kolom kanan merupakan situs yang sudah dibuka.setelah itu kliklah (customize) yang ada pada bagian atas kolom kiri.hasil adalah sebuah jendela baru .bila kamu memilih (use the search assistant for smart searching)maka isi jendela itu pun berubah.begitu banyak pilihan yang terhindang untuk membantu kamu mencari info dan data internet.mana cocok,itulah yang kamu cetang .yang pasti cara ini akan lebih menghemat halaman saat mencari alamat situs,karena bila kamu telah memerintahkan lebih dari satu search engine(mesin pencari)untuk bekerja .bila kamu suadah yakin dan mantap dengan piliha mu,di ok kan saja.kalau ragu ,dan ingin menata ulang ,klik reset.
  2. sekarang kliklah(history)!lihatlah situs yang pernah kamu kunjungi pasti terpampang di situ,termasuk yang baru kamu buka halamannya .jika history kamu sampai 20 hari,maka catatan aktivitas internetmu akan terekam selama waktu itu pula.dengan begitu alamat situs yang belum sempat tersimpan dalam fevorite,dapat kamu lacak dan klik kembali.tapi ingat,history juga bisa dihapus jika sudah kebanyak.caranya,posisikan penujuk mouse pada jendela history kemudian klik kananlah mouse,pilih delete.
  3. kamu punya alamat situs  kesayangan ,ingin selalu muncul begitu kamu membuka interet explorer?bila ya,maka ada cara praktis untuk melakukannya.klik(tools)(internet optios).ketika muncul dialoguebox,maka pada pilihan (home page)dan isilah(adress)alamat situs kesayanganmu.seterusnya,setiap kali membuka browser ,situs itulah yang akan muncul pertama kali.sedangkan pilihan(history)kotak dialog tersebut,memungkinkanmu untuk mengisikan angka banyaknya hari pada kotak (days to keep pages in his tory),lalu (ok) .pilihan ini berkaitan dengan langkah 2:seperti napak tilas.
  4. kamu juga dapat menyesiukan ukuran dan urutan pemunculan tombol pada tolbar.tinggal kamu klik kanan sembarangan tombol,lalu pilihlah(customize).disini kamu bisa mengatur ukuran ikon,mau besar atau kecil.juga bisa memilih icon dengan /tanpa teks.untuk menambah / mengurangi ikon yang mejadi tombol pada toolbar,gunakan saja pilihan (add) dan (remove) yang berada diantara dua kolom.kolom kiri berisi daftar tombol yang tersedia,boleh dipakai tidak.kolom kanan berisi daftar tombol yang sedang diaktifkan.




















































































Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

 
HEAD LINE NEWS Sidik mantok | zeoniniz.blogspot.com. | SILAHKAN GANTI DENGAN TEXT ANDA