Kamis, 27 September 2012

Tips Cara Megatasi Junk/Spam E-mail


  1. Jangan pernah membalas email yang tidak diminta.Bagi pengirim pesan,satu balasan cukup untuk menvalidasi bahwa e-mailmu itu aktif.Dan jika kamu membalas email yang tidak diminta/tidak perlu maka akan mengundang banyak SPAM.
  2. Jangan pernah mengirimkan informasi pribadi anda misal,nomor kartu kredit,sandi dan sebagainya.melelui email.jangan pernah mengikuti petunjuk email SPAM untuk membalas dengan kata remove atau unsubscribe pada topik atau pada tubuh pesan,kecuali jika kamu mempercayai sumbernya.ini sering merupakan tipuan agar kamu menanggi email tersebut.spammer bukan saja tidak akan membatalkan langganan anda,tetapi malah semakin genjar menjual alamat anda-yang telah anda validasi dengan respons itu.
  3. jangan pernah mengklik URL atau alamat web yang dicantumkan dalam email SPAM,meskipun ada pesan bahwa itulah cara untuk menghentikan langgan.langkah ini juga akan memberitahu pengeriman SPAM bahwa alamat email anda aktif dan bisa mengundang lebih banyak SPAM.
  4. jangan pernah mendaftarkan diri ke situs yang menjanjikan untuk menghapus nama anda dari daftar SPAM.meskipun sebagian ini mungkin valid,sebagian besar hanyalah pengumpulan alamat.jika si pengumpul mencatat alamat anda,mereka akan lebih menghargainya karena alamat tersebut aktif.









Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

 
HEAD LINE NEWS Sidik mantok | zeoniniz.blogspot.com. | SILAHKAN GANTI DENGAN TEXT ANDA