Minggu, 16 Desember 2012

Besar Menghubungkan Praktek internal Untuk Lebih Baik SEO


Internal menghubungkan mungkin yang paling mudah dan salah satu hal paling rumit yang dapat Anda lakukan untuk memberikan website Anda struktur yang sangat kuat dan landasan secara keseluruhan untuk mendapatkan SEO yang kuat, yang mengapa juga penting untuk menjaga pikiran dalam strategi kunci untuk internal yang efektif menghubungkan :
Jangan menaruh terlalu banyak link pada satu halaman. Jika Anda bertanya kepada saya untuk memberikan nomor atau perkiraan kasar dari jumlah maksimum link Anda harus memiliki pada satu halaman, saya akan mengatakan sekitar 100. Setiap lebih dari itu dan kemungkinan besar, spider mesin pencari tidak akan merangkak lagi ke link yang tersisa pada halaman.
Pertimbangkan untuk membuat sebuah hirarki link. Setelah Anda berurusan dengan jumlah link, Anda mungkin ingin mempertimbangkan peringkat mereka dengan menciptakan hirarki link, melakukan hal ini akan memungkinkan pengguna tidak hanya robot mesin pencari tetapi juga untuk menavigasi dengan mudah di website Anda. Hirarki link juga melibatkan menghubungkan halaman yang relevan bersama-sama.
Jangan pergi terlalu dalam. Beberapa benang situs terlalu banyak link bersama-sama - yaitu, mengambil lebih dari tiga klik untuk mendapatkan dari halaman ke halaman lain - yang dengan cepat ban keluar pengunjung Anda. Metode ini cepat menjadi bumerang karena tidak hanya itu membosankan, juga memberikan situs Anda merasa spam. Sebaliknya, pergi untuk menghubungkan dangkal, yang memungkinkan pembaca untuk mendapatkan ke halaman terkait dalam hanya maksimal tiga klik.
Cobalah untuk menghindari penggunaan "Klik Disini" sebagai teks hyperlink Anda. Gunakan kata atau frasa deskriptif sebagai gantinya, atau lebih baik lagi, menggunakan atau menyertakan kata kunci sebagai teks terkait. Hal ini akan membantu Google bot untuk mengerti topik halaman yang Anda menghubungkan ke. Search engine diketahui untuk mempertimbangkan ini sebagai jangkar teks metrik penting dalam relevansi link.
Gunakan link homepage. Homepage situs Anda peringkat tertinggi ketika datang ke PageRank karena itu adalah halaman yang paling terkait-untuk di seluruh situs Anda. PageRank yang kemudian dibagi antara sisa halaman situs Anda. Pastikan bahwa halaman yang paling penting di situs Anda memiliki link langsung ke situs Anda.
Gunakan kreatif menghubungkan. Juga mempertimbangkan memikirkan cara-cara kreatif menghubungkan antar halaman, terutama yang penting. Salah satu contoh dari hal ini adalah menggunakan sidebars bahwa perubahan dari satu halaman ke halaman lain, seperti satu sidebar untuk halaman produk dan satu lagi untuk homepage.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

 
HEAD LINE NEWS Sidik mantok | zeoniniz.blogspot.com. | SILAHKAN GANTI DENGAN TEXT ANDA