Minggu, 16 Desember 2012

Membuat Blog Anda Terlihat Untuk Search Engine


Jika Anda ke blogging, penting untuk mengetahui bagaimana untuk mendapatkan blog Anda perhatikan, jika tidak, anda tidak akan mendapatkan bahwa pembaca banyak. Berikut adalah beberapa tips saya akan berbagi untuk membuat blog Anda mudah terlihat oleh mesin pencari, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk meningkatkan audiens Anda.
1. Submit blog Anda ke mesin pencari yang berbeda dan terkemuka seperti Google dan Bing. Ini adalah salah satu cara paling sederhana untuk secara efektif meningkatkan visibilty untuk pembaca Anda. Anda juga dapat membuat peta situs.
2. Sesuaikan pengaturan privasi blog Anda. Anda perlu mengatur pengaturan privasi kepada publik dan memungkinkan mesin pencari untuk mengindeks blog Anda sehingga dapat dengan mudah terlihat.
3. Pilih template blog yang menarik dan unik. Penampilan situs adalah hal pertama pengunjung akan pernah melihat, sehingga dengan memiliki desain yang indah, bersih dan ramping, Anda dapat menarik lebih banyak pengikut. Tapi hati-hati dalam memilih desain. Pilih tema yang sebagian besar akan membantu mengubah posting Anda. Pergi untuk tampilan yang lebih profesional jika Anda ingin mempromosikan merek Anda.
4. Gunakan jejaring sosial dan situs bookmark. Jaringan sosial dan situs bookmark memiliki kekuatan untuk terhubung ke banyak orang di seluruh dunia, sehingga menggunakannya untuk keuntungan Anda. Situs seperti Facebook, Twitter, Google +, dll adalah alat yang sangat berguna dalam memperluas jaringan Anda.
5. Perbarui blog Anda sering dan teratur. Jika blog Anda telah melihat sudah oleh pemirsa, Anda perlu mengisi dengan update terbaru secara teratur sehingga orang akan selalu melihat ke depan untuk mengunjungi itu.
6. Berinteraksi dengan pembaca Anda. Interaksi terus-menerus dan aktivitas dengan audiens Anda adalah suatu keharusan jika Anda ingin blog Anda untuk mendapatkan perhatian. Memungkinkan pembaca untuk mengirim komentar pada posting Anda dan membalas mereka. Hal ini meningkatkan peluang blog Anda menjadi terlihat karena kata kunci yang ditulis oleh pembaca Anda.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

 
HEAD LINE NEWS Sidik mantok | zeoniniz.blogspot.com. | SILAHKAN GANTI DENGAN TEXT ANDA